worldtenz

My WordPress Blog

Senantiasa terdapat ijab

Senantiasa terdapat ijab yang luar lazim dari The 18th Restaurant and Lounge. Kali ini Executive Chef dari The Trans Luxury Penginapan, Chef Francesco Bettoli, bersama Chef de Cuisine dari The 18th Restaurant and Lounge, Chef Herutama Arjuna, hendak mengundang para pengunjung buat menikmati pengalaman bersantap yang luar lazim lewat program Southern Europe Wine Journey. Event khusus yang hendak diselenggarakan pada Jumat, 26 Juli 2024, di The 18th Restaurant and Lounge ini hendak bawa para pengunjung menjelajahi set menu special yang dipadukan dengan wine dari Prancis, Italia, serta Spanyol dari The Peak Connoisseur.

Dengan venue menawan berlatar keelokan panorama alam Kota Bandung di malam hari dari The 18th Restaurant and Lounge, ekspedisi wine dinner ini hendak dibuka dengan amuse- bouche berbentuk Focaccia with herbs, Parmesan butter, dilanjutkan dengan menu Hokkaido Scallops with Pumpkin Purée, Beans, Organic Thyme Foam, and Microgreens yang dipadukan dengan white wine Hugel Classic Riesling 2021, France, yang mempunyai kepribadian aroma buah serta bunga yang fresh. Setelah itu, para pengunjung hendak menikmati persembahan khas Italia ialah Bocconcini Mozzarella Mousse with Tomato Compote, Bakteri Oil, and Balsamic Caviar yang dihidangkan dengan red wine Alexis Lichine Chevalier, France, dengan memperkenalkan penyeimbang sempurna antara buah anggur, keasaman serta tanin. Sehabis menikmati 2 persembahan savoury, para pengunjung hendak diberi kejutan dengan adanya Wild Berry Sorbet with a Touch of Rosemary and Grey Goose, vodka bermutu dari Prancis.

Tidak hingga di sana saja, persembahan penting yang menggoda muncul ialah Australian Tenderloin Steak with Dry Mushroom Rubs,

Senantiasa terdapat ijab

Truffle Juice, and Charcoal Grilled Kale yang dipadukan dengan red wine Marques de Murrieta Rioja Reserva 2018, Spain, dengan rasa lingkungan antara rasa buah anggur merah dengan aroma vanila serta buah- buahan kering. Ekspedisi kuliner luar lazim ini ditutup dengan dessert terbaik ialah Tiramisu 6. 0 yang dipasangkan dengan white wine Castello del Poggio Moscato dAsti, Italy dengan aroma fruity kombinasi peach& aprikot dengan aksen rasa halus manis yang memanjakan lidah.

Janganlah lewati Southern Europe Wine Journey di The 18th Restaurant and Lounge pada Jumat, 26 Juli 2024 jam 18. 00 Wib. Nikmati pengalaman kuliner luar biasa ini dengan ijab terbaik, harga Early Bird Rp 688, 000++ atau pax legal buat reservasi serta pembayaran sampai 15 Juli 2024. Tidak hanya itu, miliki promo spesial bagian harga mulai dari 25%!*

Jadi menunggu apa lagi? Janganlah lewati buatan ekslusif ini serta nikmati pengalaman kuliner yang ekslusif dengan orang tersayang. Buat reservasi serta kabar lebih lanjut, mendatangi WhatsApp di 0811 811 8453 ataupun Instagram di@the18th_tlh. Ketentuan serta determinasi legal.

Viral ikn akan di bangun kereta api sampai jakarta => Slot Raffi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme