Xbox Luncurkan Privacy Prodigy

Xbox Luncurkan Privacy

Xbox Luncurkan Privacy Prodigy di Minecraft buat Bimbingan Anak serta Anak muda Pertanyaan Keamanan Digital

Jakarta- Microsoft serta Xbox meluncurkan permainan Privacy Prodigy buat Minecraft, yang bermaksud buat membagikan bimbingan kepada kanak- kanak serta anak muda mengenai keamanan digital.

Diambil dari pancaran pers, Pekan( 12 atau 2 atau 2023), Privacy Prodigy ialah perkembangan dari seri CyberSafe dari Minecraft Education, yang melingkupi Home Sweet Hmm tahun kemudian.

Privacy Prodigy didesain buat menolong pemeran umur anak serta anak muda 7- 18 tahun dalam menekuni metode mengamankan informasi individu dikala terletak di bumi luar, bagus menekuni metode mencegah informasi di tempat biasa ataupun tempat menaruh informasi.

Tiap challenge dibentuk buat menolong anak didik serta orang berumur berlatih gimana membuat ketetapan yang pas mengenai siapa yang bisa mempunyai akses ke informasi pribadinya serta alibi kenapa mereka wajib memperolehnya.

” Pengalaman single- player ini memberitahukan anak belia pada rancangan keyakinan,” tutur Kim Kunes, General Manager, Xbox Trust and Safety dalam penjelasan tertulisnya.

” Mereka hendak meningkatkan keahlian buat mengenali bermacam tipe data yang butuh mereka mengurus serta apa yang bisa mereka sebarkan,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, pemeran pula hendak bisa menekuni strategi buat mencegah informasi pribadinya, serta metode memitigasi tantangan yang bisa timbul bila terjalin kompromi( semacam kebocoran informasi) kepada data itu.

Xbox Luncurkan Privacy Prodigy

Privacy Prodigy diluncurkan di koleksi pelajaran Minecraft Education. Bila konsumen memainkan tipe Bedrock dari Minecraft, mereka dapat mengakses Privacy Prodigy dengan cara free di Minecraft Marketplace.

1. Cek serta bermainlah dengan anak dengan cara berkala

Berbincanglah dengan kanak- kanak mengenai online gaming yang nyaman serta turut main.

Main bersama ialah metode yang bagus buat berhubungan dengan cara interaktif, sekalian menguasai jenis permainan yang mereka mainkan, dengan siapa mereka main, serta skrip online apa yang sepatutnya dibahas.

2. Untuk tim keluarga serta akun spesial anak untuk keluarga

Membuat tim keluarga serta akun spesial anak dapat dicoba dengan kilat serta gampang. Akun itu dicocokkan dengan umur serta orang berumur bisa mendapatkan pemberitahuan terpaut kegiatan akunnya.

Dikala ditambahkan ke tim keluarga, orangtua serta penjaga bisa dengan gampang mempersonalisasi pengalaman online tiap anak bersumber pada batas umur yang cocok, semacam pribadi, penapis konten, serta pembelian online.

3. Samakan pengaturanmu lewat Aplikasi Xbox Family Settings

Konsumen dapat memastikan screen time, memperoleh pengetahuan mengenai kegiatan permainan lewat informasi, mengurus pengeluaran anak, meninjau permohonan perkawanan, serta yang lain lewat handphone Kamu.

Aplikasi ini free buat diunduh buat fitur iOS serta Android, kalian bisa memastikan.

Berita terbaru negara thailand memiliki => akun pro thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *